Gambar_Langit Gambar_Langit

Jaga Kebugaran Tubuh Para Guru Olahraga Bola Voli Usai Belajar Daring 

waktu baca 2 menit
Sabtu, 5 Sep 2020 21:54 0 118 Admin Pelita

Muara Enim,  Pelita Sumsel – Melaksanakan kegiatan belajar daring atau lewat online bagi para Guru untuk para siswa nya memang menjadi tantangan tersendiri karena butuh kesabaran serta tetap pokus demi kemajuan pendidikan disaat masa pandemi saat ini. Hal tersebut terus ditunjukkan oleh para guru SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, yang mana usai melaksanakan belajar daring tersebut, para guru melaksanakan giat olahraga bola voli dalam menjaga kebugaran tubuh dimasa pandemi saat ini yang belum juga sirna.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Junariah Spd  mengungkapkan, bahwa giat olahraga bola voli bersama keluarga besar SDN 6 Gelumbang dalam menjaga kebugaran tubuh para guru usai giat belajar daring selama ini.

“Pastinya menjaga kesehatan selama masa Covid-19, karena dengan sehat fisik maka kita akan tidak tertular Covid-19 dan sembari kita tetap mengajak penerapan protokol kesehatan”,  ungkap Junariah, Sabtu (05/09).

Ia mengatakan  kegiatan olah raga seperti ini rutin dilakukan agar para guru serta keluarga besar SDN 6 Gelumbang bisa tetap bersemangat dan ceria selama proses belajar daring.

“Ya, alhamdulilah usai mendapatkan bantuan dari Diknas Muara Enim berupa alat pendidikan jasmani dan olah raga yang kita manfaatkan untuk kegiatan di SDN 6 yang saya pimpin ini. Penyerahan bantuan sarana tersebut diserahkan oleh Kadiknas Muara Enim melalui staf Diknas Muara Enim  Pak Tarsan digedung SKB Muara Enim saat itu,serta ucapan terimakasihnya atas bantuan tersebut , ” ungkap Kepsek SDN 6  Gelumbang ini.

Ditambahkan Junariah, usai olahraga bola voli bersama keluarga besar SDN 6 dalam menjaga kesehatan dan tetap ceria mengajar daring tersebut, pihaknya juga menyerahkan alat pendidikan,jasmani, olahraga dan kesehatan (PJOK) pada guru ola raga untuk dipergunakan sebaik-baiknya. (NVJ)

LAINNYA