Gambar_Langit Gambar_Langit

PDI P Serahkan Formuli B-1 KWK Ke Pasangan Bekerja

waktu baca 1 menit
Rabu, 2 Sep 2020 21:41 0 126 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Langkah pasangan Drs H Kuryana Aziz – Drs Johan ANuar SH MM dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OKU tahun 2020 semakin mulus, Setelah beberapa parpol yang telah menyatakan, kini Giliran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang meraup 3 kursi di parlemen OKU melabuhkan dukungannya ke pasangan berjargon “Bekerja Lanjutkan” tersebut.

Dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan Formulir B-1 KWK oleh Ketua DPD PDI P Sumatera Selatan M Giri Ramanda M Kiemas yang diterima oleh Drs Kuryana Aziz – Drs Johan Anuar SH MM di Kantor DPC PDI P OKU sekitar pukul 17.00 wib Rabu sore (2/9).

“Kami selaku pengusung akan semaksimal mungkin memenangkan pasang calon Drs Kuryana Aziz dan Drs Johan Anuar,” kata ketua DPC PDI P OKU Fahlevi Meizano  SH MH saat menyampaikan sambutannya.

Fahlevi mengatakan seluruh PAC dan ranting akan tegak lurus dengan instruksi partai untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh PDI P. “Ini adalah tanggung jawab kita sebagai kader partai,” tukasnya

Pada kesempatan itu juga Ketua DPD PDI P Sumsel Giri Ramanda juga menyerahkan formulir B-1 KWK kepada Calon Bupati OKU selatan Popo Ali Murtopo. “Hari ini sudah kita serahkan Formulir dukungan untuk dua kabupaten. Mari kita sama-sama mengusung dan memperjuangkan pasangan ini dengan sepenuh hati,” ajaknya (AND)

LAINNYA