google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Camat Simpang Raih Penghargaan dari BPS OKU Selatan

waktu baca 1 menit
Senin, 31 Agu 2020 22:00 0 204 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Camat Kecamatan Simpang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Handoko Saputro SSos MM meraih piagam penghargaan dari Badan Pusat Stastik (BPS) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Penyerahan piagam penghargaan kepada camat Simpang dilakukan langsung oleh Kepala BPS Kabupaten OKU Selatan Yusron SE MSi bertempat di aula kantor Pemkab OKU Selatan, Senin (31/08).

Atas parisipasi serta suksesnya penyelenggaraan sensus penduduk secara virtual (online) di wilayah Kecamatan Simpang OKU Selatan.

Sosok Camat Kecamatan Simpang, Handoko di mata sebagian masyarakat simpang sendiri merupakan sosok yang cukup bersahaja, responsif serta merakyat.

“Responsif dalam menyikapi setiap permasalahan yang menyangkut masyarakat,ramah serta bersahaja dan jika diundang dalam setiap acara warga selalu datang jika tidak ada halangan”, ucap Suyono, salah satu warga simpang saat dibincangi pekan silam.

“Muda dan bisa dikatakan berprestasi dengan diraihnya piagam tersebut meski termasuk baru memimpin kecamatan simpang saat ini,tutur dedi warga simpang lainnya. (DK)

LAINNYA