Gambar_Langit Gambar_Langit

Lomba Mancing Gabus Fiesta Desa Ujung Tanjung Berlangsung Seru

waktu baca 1 menit
Minggu, 23 Agu 2020 16:29 0 119 Admin Pelita

Banyuasin, Pelita Sumsel — Memancing Bukan hanya sekedar hobi tetapi sekarang memancing merupakan sebuah Olahraga atau yang lebih sering disebut dengan Sport Fishing.

Maka dari itu Angker Sumsel Fishing Club’ yang saat ini genap berusia 4 tahun, menggelar Perlombaan Memancing Gabus Fiesta yang Berlangsung di Desa Ujung Tanjung, Kec. Banyuasin III Kab. Banyuasin Prov. Sumsel, Minggu (23/08/20).

Dalam kegiatan tersebut di Buka langsung Oleh Wakil Bupati Banyuasin Beserta Jajaran dan diikuti oleh Ratusan Peserta dari Berbagai Kabupaten di Provinsi Sumatera Selatan dan berbagai latar belakang.

“Saya berharap ivent seperti ini rutin diadakan setiap tahunnya dan saya ingin menjadikan Ujung Tanjung menjadi destinasi Wisata di tahun-tahun mendatang,” Harap Wabup.

Sementara itu Aswadi selaku pelaksana menuturkan dalam perlombaan mancing Gabus Fiesta 4th. Anniversary ASFC diikuti oleh 419 Peserta.

” Dalam ivent trip mancing di Desa Ujung Tanjung diikuti oleh 419 orang peserta dari berbagai latar diseluruh Kabupaten yang tersebar di Sumsel,” Ujar Dia.

Lanjut nya, dia menuturkan untuk perlombaan ini memperebutkan hadia Jutaan Rupiah dan doorprise satu buah Sepeda Motor.

” Untuk juara Inya 3 juta rupiah ke II 2 juta Rupiah, Juara III 1 juta Rupiah dan jackpod 2 juta rupiah bagi yang mendapatkan ikan Toman dan Satu buah Sepeda motor serta berbagai macam hadiah menarik lainnya,” Terang dia. (Suh)

LAINNYA