Gambar_Langit Gambar_Langit

HUT Polwan ke-72, Kapolda Sumsel dan Jajaran Gelar Bakti Sosial

waktu baca 1 menit
Selasa, 18 Agu 2020 18:45 0 119 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM di dampingi Karo SDM, Dirbinmas, Kabidkeu, Kasetum, Pakor Polwan Polda Sumsel dan Kapolrestabes beserta Wakapolrestabes Palembang melaksanakan giat bakti sosial dalam rangka HUT Polwan ke-72 tahunkepada korban kebakaran dan warga sekitar di Kec. SU II Palembang, Selasa (18/08).

Kapolda Sumsel mengatakan kegiatan baksos dalam HUT Polwan ke-72 tahun ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran serta dampak dari pandemi Virus Corona 19 yang dirasakan sebagian besar masyarakat.

“Baksos ini bertujuan meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran serta dampak dari pandemi covid-19 yang dirasakan sebagian besar masyarakat”, ujar Kapolda.

Dari pantauan tim pelita sumsel, giat baksos ini dengan membagikan sembako serta masker untuk warga sekitar di Kecamatan Seberang Ulu II, serta tidak lupa di sisipkan himbauan Kamtibmas tentang protokol kesehatan penanggulangan Virus Corona 19.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel  juga mengajarkan kepada anak-anak di sekitar cara untuk mencuci tangan yang benar. (jea)

LAINNYA