Gambar_Langit Gambar_Langit

‘Gerai Foodpedia’ Hadir Untuk Kaula Muda Nongkrong di PTC

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Jul 2020 17:41 0 209 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

Melihat peluang bisnis resto kekinian yang kerap di gandrungi kaula muda, hanya sekedar nongkrong dan kongkow, Putra kedua H Alim, Kms M Adli Halim dan Kms M At Thariq Halim mencoba terjun ke bisnis resto cafe ‘Gerai Foodpedia’ di Kompleks Palembang Trade Centre (PTC), Rabu (08/07/2020).

“Di gerai foodpedia ini, kami menyediakan aneka makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau. Mengenai menu, kita tersedia makanan keseharian seperti nasi tahu, tempe dan telur, yang dibandrol cukup dengan harga paling murah Rp 7 ribu hingga Rp 12 ribu dan yang termahal di kisaran Rp 39 ribu untuk fish and steak,” ujar Kms M At Thariq Halim, saat dibincangi ketika Grand Opening Gerai Foodpedia.

Dikatakan putra kedua H Halim ini, untuk pengemar kopi, ditempatnya juga tersedia. Karena masih dalam situasi pandemi, pihaknya juga tetap mengindahkan protokol kesehatan.

“Bagi penikmat kopi, kami sediakan dari Hati by Tora Sudiro. Tempat kami bolehlah, dijadikan tempat alternatif ngobrol santai,” ujar Thoriq yang juga didampingi sang Ibunda, Yulia Sandi Halim ini.

Sementara itu, Owner Foodpedia, Kms HA Halim Ali mengatakan dirinya mendukung bisnis anaknya yang terbilang istimewa karena ditengah pandemi covid 19.

“Saya ingin mengajari mereka bagaimana memulai bisnis, sesuai dengan minat dan kemampuannya. Karena pengalaman seperti yang telah saya alami dalam menjalankan bisnis tidak mudah dan coba akan saya ajarkan kepada mereka,” papar H Halim, dihadapan para undangan.

Pengusaha sekaligus tokoh masyarakat terkemuka di Sumsel ini berpesan kepada anaknya, untuk tidak meninggalkan menu pisang dan ubi goreng.

“Kedua makanan itu harus ada karena disamping murah meriah juga paling banyak dicari. Saya tekankan itu, kepada mereka. Selain itu, saya juga mengatakan, bisnis harus fokus dan berusaha sebanyak mungkin, menggaet calon pelanggan dengan memberikan pelayanan yang terbaik,” terang pengusaha yang di usianya kini menginjak 83 tahun.

Tampak hadir di grand opening dipandu MC Kocak Yai Najib dan Ita Husni ini sejumlah pimpinan perbankan diantaranya CEO Bank Mandiri Region II Palembang, Aris Budiyanto, perwakilan Bank Central Asia (BCA) dan sejumlah perbankan lain.

Selain itu juga dihadiri para tokoh masyarakat dan ulama seperti Dato HMA Ramli Sutanegara, Drs H Iqbal Romzi, Ustadz KH Drs Solihin Hasibuan dan undangan lainnya.(sel)

LAINNYA