Gambar_Langit Gambar_Langit

AKBP Donni Berikan APD & Vitamin Kepada Tiga Polsek

waktu baca 1 menit
Sabtu, 20 Jun 2020 12:12 0 137 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. bersama Pejabat Utama Polres Muara Enim melaksanakan Kunjungan Kerja di 3 (tiga) Polsek di Wilayah Hukum Polres Muara Enim pada (18/06).

Adapun Polsek yang dikunjungi oleh Kapolres Muara Enim yaitu Polsek Rambang, Polsek Rambang Lubai dan Polsek Sungai Rotan, dan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap memperhartikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan covid-19.

Dalam Kunjungan Kerjanya Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. memberikan arahan kepada personil Polsek yang melaksanakan tugas kepolisian di dalam masa pendemi Covid-19 selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan prosedur protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Dan kepada tokoh masyarakat dan Pemerintahan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Muara Enim berpesan diharapkan dapat membantu petugas bhabinkamtibmas dilapangan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan membuka lahan dengan cara membakar saat musim kemarau dan juga selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid 19,” ungkap Kapolres .

Selanjutnya Kapolres Muara Enim memberikan APD dan vitamin C dosis tinggi kepada Kapolsek dan dilanjutkan memberikan sembako kapada masyarakat terdampak Covid-19 yang hadir dalam kegiatan tersebut. (NVJ)

LAINNYA