Gambar_Langit Gambar_Langit

Diduga Korban Pembunuhan, Wadri Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan

waktu baca 2 menit
Minggu, 7 Jun 2020 17:11 0 122 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Warga Talang seluai Desa Belandang kecamatan Ulu Ogan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki bersimbah darah  tergeletak di jalan.

Sosok mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan ini pertama kali ditemukan oleh Saksi Suparman pada sabtu malam (6/6) sekira pukul 23.00 wib. Saat  itu Suparman bersama keluarganya yang menegendarai kendaraan roda empat melintas di tempat kejadian perkara.

“Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan oleh saksi ke Kades Desa Belandang Edi Sartono yang kemudian menghubungi anggota di Mapolsek Ulu Ogan,” Kata Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritongan SIK MH melalui Kasubbag Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal.

Setelah menerima laporan, Anggota Polsek Ulu Ogan dipimpin Kapolsek Ulu Ogan Iptu Eddi Hernata langsung melakukan olah TKP. Korban yang diketahui bernama Widri (39) warga Desa Mendingin Kecamatan Ulu Ogan. Dari hasil olah TKP indikasi awal korban meninggal dibunuh oleh orang yg belum diketahui identitasnya. Ditubuh korban yankni di dada dan dipipi korban terdapt luka berlubang.

“Pemeriksaan di TKP tidak ada barang yang hilang karena motor honda Beat warna pink BG 3631 FF beserta kontak motornya dan dompet korban yang berisis uang tunai sebesar 1.100.000,- ada di TKP,” Tuturnya.

Korban Kemudian di bawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja untuk dilakukan visum. Hasil Pemeriksan tim medis Rs. Umum Baturaja di di dampingi Kapolsek Ulu Ogan, ditubuh korban terdapat 2 luka berbentuk lobang pada bagian pipi kanan dan luka lobang di tengah Dada

tidak tembus ke belakang. (And)

LAINNYA