Gambar_Langit Gambar_Langit

Ada apa!! Tim Gugas Covid-19 Banyuasin Lakukan Rapid test di Kayuara Kuning

waktu baca 1 menit
Kamis, 4 Jun 2020 14:08 0 131 Admin Pelita

Banyuasin, Pelita Sumsel — Tim Gugus tugas Covid-19 kabupaten Banyuasin melakukan Rapid test terhadap keluarga Pasien Positif Covid-19 berinisial (D) di kelurahan kayuara Kuning Kec. Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Kamis (04/06/20).

Giat yang dipimpin langsung Drs. Yuni Khairani M.Si,. Selaku Camat Banyuasin III, Tim Medis Tim Gudep Covid-19, Babinsa dan Babinkamtibmas berlangsung Kondusif.

Drs. Yuni Khairani M.Si menjelaskan bahwasanya Rapid test tersebut dilakukan kepada pihak keluarga (D) guna menekan penyebaran Covid-19 di kabupaten Banyuasin.

“Hari ini kami melakukan test kepada keluarga (D) pasien positif Covid-19 guna menekan penyebaran wabah tersebut,”ungkapnya.

Lanjutnya dalam test kali ini tim Gudep melakukan test terhadap 14 ODP, mereka ditekankan untuk tetap dirumah selama 14 hari kedepan dan untuk kebutuhan sehari-hari mereka ditanggung oleh pemerintah kabupaten Banyuasin.
“Test kali ini kami lakukan kepada 14 ODP keluarga (D) pasien Positif Covid-19 dan untuk kebutuhan sehari-harinya tadi kami sudah melakukan bantuan berupa sembako, selain itu juga kami menekankan agar keluarga tersebut tidak keluar rumah selama 14 hari kedepan,”tuturnya.(Suh)

LAINNYA