Gambar_Langit Gambar_Langit

Minim Rambu, Simpang Tiga Gemiung Rawan Kecelakaan

waktu baca 1 menit
Kamis, 7 Mei 2020 18:13 0 142 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Simpang Tiga Gemiung Desa Bandar, Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan,Terpantau Pelita Sumsel,Kamis (7/5) minim dari keberadaan rambu lalu lintas.

Menurut Saleh, warga yang ada serta tinggal di dekat lokasi titik keberadaan simpang tiga tersebut, “Akibat minimnya bahkan tidak terlihat sama sekali lalu lintas rambu lalu lintas, sudah acap kali terjadi kecelakaan,”ujarnya.

Putra warga lainya menuturkan sebagai pengguna jalan, keberadaan rambu lalu lintas disekitar simpang tiga gemiung saat ini dianggap perlu demi menunjang keselamatan para pengendara.

Baik saleh maupun putra berharap, pentingnya untuk dipasang rambu lalu lintas di sekitar simpang tiga gemiung saat ini oleh pihak terkait kedepannya,demi keselamatan para pengguna jalan tukas keduanya

Sementara Itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten OKU Selatan, Amroelian Thoni S.TTP, di konfirmasi Pelita Sumsel Via Whashapp (WA) mengatakan soal rambu untuk di sekitar persimpangan tiga tersebut pernah serta telah di pasang oleh pihaknya.

“Coba dilihat dulu lagi, karena saya turun langsung survei waktu itu,” jelasnya. (DK)

LAINNYA