Gambar_Langit Gambar_Langit

Dapat Rekor MURI, Ketua DPD PAN OKUT Juanda Bangga Kepemimpinan Zulhas

waktu baca 2 menit
Rabu, 6 Mei 2020 15:37 0 110 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Rapat kerja nasional (Rakernas) I, Selasa (05/05/2020) yang dibuka langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Rakernas ini digelar secara Virtual dan pertama kalinya digelar Rakernas secara Virtual dikarenakan pandemi Covid-19.

Karena rakernas tersebut, PAN menerima anugerah dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas rekor rakernas parpol pertama secara daring. Dengan diterimanya anugerah dari Museum Rekor Indonesia (MURI) tersebut tentu menjadi penyemangat bagi seluruh komponen partai termasuk yang ada di Daerah.

“Kami sebagai kader partai merasa bangga dengan Ketum Zulkifli Hasan telah menerima Rekor Muri Parpol pertama yang menggelar Rakernas Daring, dalam kondisi Negara sedang dilanda Covid-19,” papar Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE, MM, pada Selasa (05/05/2020) malam.

Rakernas yang dilaksanakan secara Daring diikuti oleh lebih kurang 700 peserta dan peninjau. “Sebagaj Parpol tentu PAN terus berusaha berbuat untuk masyarakat dan bangsa melalui program-program yang bermanfaat dan berpihak kepada masyarakat dan bangsa,” katanya.

Terlebih sekarang PAN mendapatkan anugerah penghargaan dari MURI setelah Rekernas pertama kali dilakukan secara virtual karena pademi Covid-19. “Tentu ini menjadi salah satu pemompa semangat seluruh elemen partai untuk terus berbuat yang lebih baik lagi,” terangnya.

Juanda juga menambahkan, Rakernas yang dilaksanakan belum lama ini mengusung tema bersatu untuk kemanusiaan dan kebersamaan mendukung Indonesia maju.”Tema ini tentunya mengandung makna yang besar sehingga kita dituntut benar-benar harus siap menjalankan roda partai,”ungkapnya. (ril).

LAINNYA