Gambar_Langit Gambar_Langit

Lagi, PT PAB dan ABUJAPI Salurkan Ratusan Beras dan Sembako

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Mei 2020 19:21 0 164 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel –

PT Pengaman Anak Bangsa (PAB) bersama ABUJAPI kembali menyerahkan 200 karung beras dan paketan sembako, untuk disalurkan ke para securty di Kota Palembang, yang terdampak covid 19. Bertempat di halaman Mapolrestabes Palembang, bakti sosial ini diterima langsung Kasat Binmas, AKBP BRM Aritonang, Senin (04/05/2020).

“Sedikitnya 200 karung beras dan ratusan paket sembako, berisi minyak, mie instan, susu dan sirup untuk para security yang di rumahkan dan masyarakat yang membutuhkan,” ujar Direktur PT Pengaman Anak Bangsa, H Jamak Udin SH, ketika diwawancarai awak media di Polrestabes Palembang.

Dikatakan H Jamak Udin SH, dengan berbagi tali kasih ini, dirinya barharap silaturahmi tetap terjaga dan bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Berbagi tidak harus menunggu kaya, seadanya pun bisa. Semoga dengan menyalurkan sedikit rejeki ini, dapat memberikan manfaat dan meringankan beban mereka dalam menghidupi keluarganya. Memang, situasi ini sulit, namun jika dijalani dengan hati ikhlas, Insyaallah, dapat kita lalui bersama,” beber Direktur PT Pengaman Anak Bangsa, yang kantornya, di Jalan Nila Kandi No 01 Karyajaya Kecamatan Kertapati.

Sementara, Kasat Binmas Polrestabes Palembang, AKBP BRM Aritonang menyambut hangat atas bantuan yang diberikan Direktur PT Pengaman Anak Bangsa (PT PAB).

“Terima kasih atas perhatian pihak PT PAB. Semoga dengan adanya rasa kepedulian terhadap karyawan yang di rumahkan ini, ABUJAPI dan Satbinmas dapat bekerja sama, dapat menelusuri beberapa warga yang belum menerima bantuan sosial,” terangnya.

Salah satu security yang mendapatkan bantuan, Amir (40) mengatakan terima kasih atas perhatian pihak PAB, khususnya Direktur.

“Kami sangat senang dengan adanya bantuan hari ini. Alhamdullilah, bantuan ini mengurang beban pikiran kami dalam menghidupi keluarga. Semoga Allah SWT melipat gandakan rejeki PT PAB,” tuturnya. (sel)

LAINNYA