Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Keluhkan Listrik Tidak Stabil di OKU Selatan

waktu baca 1 menit
Minggu, 26 Apr 2020 14:34 0 105 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel- Sebagian besar masyarakat yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,selama dibulan suci Ramadhan 1441 H.berharap kondisi listrik yang ada di wilayah Kabupaten OKU Selatan bisa Normal serta stabil sekaligus minim padam.

Terutama saat waktu berbuka puasa atau saat warga melaksanakan sahur.

“Jika bisa kondisi listrik di daerah ini Normal tidak pernah padam terutama selama di bulan ramadhan saat ini, demi kenyamanan warga selaku pelanggan,” tutur Depa warga Kecamatan Buana Pemaca dibincangi Pelita Sumsel minggu (26/4).

Menurut Depa kondisi listrik di sebagian daerah ini saat ini terkadang masih suka mengalami padam meski itu sebentar.

“Akibat padam jaringan listrik selain mengganggu kenyamanan warga, sinyal telekomunikasi juga ikut hilang jika kondisi jaringan listrik padam,”ucap warga ini.

Sari,w/ warga lainnya menyampaikan harapan serupa agar terutama selama bulan ramadhan saat ini agar nyala jaringan listrik Di daerah ini stabil.

“Jika perlu pemerintah daerah memberi jaminan kenyamanan warga tentang pelayanan soal kebutuhan listrik Di daerah ini baik serta jarang mati selama bulan suci ramadhan saat ini pungkasnya.

“Harapan agar listrik di daerah ini jangan sampai seperti lampu disko klap klip seperti selama ini kadang hidup dan mati,” kata Rahmat (DK)

LAINNYA