Gambar_Langit Gambar_Langit

Rumah Kasi Pemerintahan Kecamatan Buana Pemaca Diterjang Longsor

waktu baca 1 menit
Minggu, 19 Apr 2020 15:23 0 111 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Rumah Kediaman milik Kasi Pemerintahan Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Edison SE, Warga Desa Dusun Dua Desa Damarpura Kecamatan Buana sabtu malam sekitar pukul 20.00 WIB diterjang tanah longsor.

Longsor yang menimpa kediaman Kasi Pemerintahan Kecamatan tersebut disebabkan oleh hujan deras yang terjadi serta guyurkan wilayah desa ini.

Akibat longsor yang terjadi di rumah ini,satu buah ruangan kamar ambruk berikut lemari pakaian yang ada di dalam kamar serta seisi kamar menjadi berantakan.

“Saya bersyukur anak saya yang menempati kamar tersebut selamat saat peristiwa tanah longsor terjadi dirumah ini,ujar Edison.

Dicerikan Edison,Saat longsor terjadi posisi anaknya yang paling tua sedang ikut membersihkan rembesan air hujan di lantai kamar miliknya.

sedangkan dirinya beserta keluarga yang lain yang ada berada Di ruangan tengah membersihkan air yang masuk kedalam rumah ini

beruntung secepat kilat saya bisa tarik keluar anak saya tersebut dari kamarnya dan alhamdulillah selamat meski posisi kamar serta di dalam rumah saat ini berantakan serta kotor oleh tanah lumpur,tutur Edison kepada Pelita Sumsel seusai tanah longsor terjadi dirumahnya di dusun dua desa Damarpura.(DK)

LAINNYA