Warga Keluhkan Pertigaan ini Selalu Tergenang Air Saat Habis Hujan

waktu baca 2 menit
Selasa, 14 Apr 2020 06:48 0 104 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Setiap Habis Turun Hujan, lokasi Pertigaan jalan menuju kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang berada di Kelurahan Bumi Agung Jaya Kecamatan Muara dua sudah cukup lama terjadi dan hingga saat ini setiap habis turun hujan selalu tergenang oleh air.

Volume air yang mengenangi di lokasi pertigaan ini terkadang mencapai setengah kaki orang dewasa ini tingginya.

Kondisi ini sudah cukup lama terjadi dan seakan terkesan dibiarkan saja terus terjadi oleh pihak terkait yang ada jajaran pemerintahan Kabupaten OKU Selatan.

Ilham, salah satu pengguna jalan di lokasi ini mengatakan, kondisi sering tergenangnya air di simpang tiga menuju kompleks perkantoran Pemkab OKU Selatan saat ini sudah cukup lama terjadi.

“Jika misal masalahnya terletak di aliran dranase yang ada di sekitar lokasi pertigaan ini kurang baik atau tidak lancar Seharusnya di perbaiki agar air hujan tidak sampai menggenang,”ujar warga ini.

“Dan jika disebabkan tidak adanya tempat pembuangan air sisa hujan di lokasi pertigaan ini maka permukaan badan jalan di titik pertigaan tersebut harus dibuat atau ditinggikan lagi tidak seperti saat ini yang posisinya agak rendah dari jalan di sekitarnya,”tambahnya.

Senada, Widya pengguna jalan lainnya menyampaikan harapannya agar genangan air yang sering terjadi di simpang tiga menuju komplek perkantoran tidak terjadi lagi demi nyamannya para pengendara saat Melintas terutama jika saat habis dari turun hujan (DK)

LAINNYA