Gambar_Langit Gambar_Langit

Kondisi Jalan Provinsi di Kelurahan Kisau Memprihatinkan

waktu baca 1 menit
Selasa, 14 Apr 2020 13:17 0 124 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Akses Jalan Milik Provinsi yang terletak di Wilayah Kelurahan Kisau Kecamatan Muara dua atau lebih tepatnya Di Lingkungan Sulitan dekat Rumah Makan Kito, terlihat kondisinya Mlmemprihatinkan.

Hal ini disebabkan permukaan Badan Jalan yang ada di ditutupi serta terendam oleh tanah lumpur berpasir bekas lokasi Galian C yang ada di sekitar lokasi ini. Sehingga membuat jalan menjadi bergelombang sekaligus tidak nyaman untuk dilalui oleh para pengendara yang Melintas.

Fran seorang Pengendara dibincangi dilokasi jalan mengeluhkan kondisi jalan milik provinsi yang ada di salah satu titik lingkungan Sulitan saat ini.

“Padahal kami selaku masyarakat sekaligus pengguna jalan sudah merasa cukup senang, ketika akses jalan milik provinsi yang selama ini terlihat banyak mengalami kerusakan saat ini telah diperbaiki oleh pemerintah provinsi,ul”ucapnya.

Dirinya berharap tanah bekas galian yang telah menutupi permukaan badan jalan yang ada di lingkungan Sulitan Kisau saat ini dibersihkan oleh pihak terkait

Senada, Putra, pengguna jalan lainnya yang biasa melintas di lokasi mengeluhkan hal serupa terkait kondisi jalan yang ditutupi tanah bekas Galian tersebut.

Apalagi saat ini musim penghujan, selain jalan terlihat menjadi berlumpur kondisi jalan yang ada menjadi becek.

“Sangat tidak nyaman dilalui,”tukasnya. (DK)

LAINNYA