Gambar_Langit Gambar_Langit

Kapolsek Lembak Ajak Masyarakat Jangan Mudah Percaya Berita Terkait Virus Corona

waktu baca 1 menit
Sabtu, 21 Mar 2020 13:43 0 110 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati hari jadi desa Lembak ke 748 tahun kabupaten Muara Enim, Kapolsek lembak mengajak seluruh masyarakat untuk tidak percaya berita tentang yang belum tahu sumbernya terkait isu virus Corona.

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, menghimbau agar warga yang memeriahkan hari jadi desa lembak, untuk tidak berlebihan tetap menjaga kebersihan dan juga jangan mudah panik atas adanya berita yang belum jelas asalnya alias Hoax.

“Kita himbau berita tentang virus corona, ini warga jangan mudah terpancing berita yang tidak benar, dan lebih baik menjaga kebersihan lingkungan serta konsultasi kepihak dinas kesehatan jika ditemukan hal menyangkut kesehatan warga,” harap Kapolsek

Sementara itu Kades Lembak Jasmadi, mengungkapkan, dalam memperingati hari jadi desa Lembak ia mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama yang baik dan saling bergotong royong.

“Dalam memperingati hari jadi desa Lembak, kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk waspada dan tetap menjaga kesehatan terkait isu virus Corona,” jelasnya (NVJ)

LAINNYA