Gambar_Langit Gambar_Langit

Besok, Ribuan Massa Bakal Datang ke DPRD Sumsel

waktu baca 1 menit
Rabu, 18 Mar 2020 22:13 0 138 Admin Pelita

#Massa Siapkan Anti Septik untuk cegah Covid-19

Palembang, Pelita Sumsel – Besok, Kamis (19/3) Ribuan mahasiswa dan buruh yang tergabung Forum Mahasiswa Bersatu dan Buruh Bersatu Sumatera Selatan akan aksi damai untuk menolak rancangan Undang-undang (RUU) Omnibus Law.

Ketua PPMI Sumsel Charma Afrianto, SE mengungkapkan bahwa untuk aksi besok pihaknya akan mempersiapkan alat anti septik demi mencegah dan antisipasi virus corona

“Untuk Perlengkapan Aksi Damai besok, Pihaknya sudah mempersiapkan 1(satu) Unit Mobil Komando, 5(lima) Buah Anti Septik untuk Antisivasi Virus Corona, Spanduk dan Baju masing-masing Organisasi Sumatera Selatan,”ungkapnya usai rapat peraiapan aksi di Kopi Nian Jalan Pelita No.1511, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning Palembang. Rabu,(18/03/2020). Pukul 17.30 wib

Lebih lanjut Charma mengatakan bahwa dalam aksi ini pihaknya menolak Tentang RUU Omnibus Law, yang mana Rancangan Undang-undang Omnibus Law ini hanya Menyengsarakan Rakyat Indonesia.

“Diketahui pada aksi massa kemarin, Gubernur Sumatera Selatan mengatakan Menolak Rancangan Undang-undang RUU Omnibus Law dan sudah ditanda tangani diatas materai dan Ketua DPDR Provinsi Sumatera Selatan juga sudah menanda tangani surat penolakan tersebut,” jelasnya (Arj)

LAINNYA