Gambar_Langit Gambar_Langit

Glamour Spa Kecantikan Dilalap Sijago Merah

waktu baca 2 menit
Senin, 16 Mar 2020 21:40 0 174 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Akibat konsleting listrik salah satu spa kecantikan yang berada dikecamatan Alang – Alang lebar hangus terbakar dilalap si jago merah, Senin (16/3/2020).

Kejadian bermula dari Korsleting listrik, para karyawan yang sedang lagi beraktivitas seperti biasanya, tiba-tiba salah seorang karyawan mencium bau asap seperti kabel terbakar, akhirnya karyawan tersebut langsung menuju ke arah bau asap tersebut.

Setelah sampai dikamar yang diduga asap bermula tersebut, salah seorang karyawan tersebut langsung menuju kekamar yang diduga, setelah sampai kekamar yang dituju, ternyata Api sudah membesar dan karyawan spa dan security langsung beramburan keluar bangunan untuk menyelamatkan diri dan barang berharganya.

Sedangkan Manager yang mempunyai tempat Spa Kecantikan ini tidak berada ditempat, sedang mudik kekampung Alamannya.

Dari kebakaran ini diturunkan 2 buah mobil Pemadam Kebakaran dan dibantu oleh masyarakat setempat, setelah beberapa menit, akhirnya api berhasil dipadamkan.

Sementara itu, Salah seorang Pengelola Spa Kecantikan yang tidak mau disebut namanya mengatakan, kebakaran ini dikarenakan Korsleting listrik, yang mana dirinya sedang keluar, begitu mendapat telepon dari salah satu karyawannya, dirinya langsung pulang menuju Spa Kecantikan tersebut.

Untuk Karyawan yang bekerja di Spa Kecantikan ini sebanyak 12 orang, tapi yang lagi aktif bekerja sekitar 9 orang.

“Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kerugian lebih kurang mencapai Puluhan Juta Rupiah,” jelasnya(Arj)

LAINNYA