Gambar_Langit Gambar_Langit

Caketum HIPMI Sumsel Pertama Daftar, Agustian Ramaputra : ini Panggilan Jiwa Seorang Kader

waktu baca 2 menit
Selasa, 25 Feb 2020 13:03 0 112 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel — Hari Pertama di bukanya pendaftaran calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Mudah Indonesia (HIPMI) Sumatera Selatan (Sumsel) 2020-2023 dimulai dengan kehadiran salah satu Pengusaha muda, Agustian Ramaputra.

Agustian Ramaputra. datang ke Sekretariat BPD HIPMI Sumsel di Palembang, bersama pendukungnya pada Selasa (25/2).

Agustian saat ini menjabat sebagai Wasekum BPD HIPMI Sumsel langsung diterima Ketua BPD HIPMI Sumsel, Akbar Alfaro, Ketua SC Yedi, dan ketua OC, Iqbal Rudianto dan pengurus HIPMI Sumsel

Ketua BPD HIPMI Sumsel Muhammad Akbar Alfaro mengatakan menjelang Musda yang akan dilaksanakan 14 – 15 Maret 2020, BPD HIPMI membuka pendaftaran Calon Ketua Umum.

“Pada hari Panitia membuka pendaftaran, dan tanggal 28 Februari, batas terakhir pendaftaran, “katanya, usai menerima bakal calon ketua BPD HIPMI Agustian Ramaputra, Senin (25/2).

Dirinya mengharapkan agar calon ketua HIPMI yang terpilih nanti, benar – benar yang mumpuni, memiliki syarat administrasi, dan kemapuan finansial.

“Yang jelas pernah menjadi anggota HIPMI, usia dibawah 40 tahun, dan memiliki bisnis yang jelas, bukan bisnis yang nempel – nempel,”ujarnya

Sementara itu, Caketum HIPMI Sumsel, Agustian Ramaputra mengatakan bahwa pencalonan dirinya merupakan kewajiban seorang kader untuk menyambut estafet kepemimpinan di HIPMI

“Kalau menurut saya ini panggilan jiwa setiap kader HIPMI untuk melanjutkan estafet untuk membawa organisasi ini lebih baik lagi, “ujarnya.

Jika terpilih, dirinya mengungkapkan akan membawa organisasi ini saling berkolaborasi dengan pemerintah untuk meningkatkan segi ekonomi di Sumsel.

“Tak hanya itu organisasi ini juga saya akan bawa bukan hanya di skala Nasional tetapi juga Internasional, “ungkapnya.

Selain itu Agustian juga mengharapkan kedepannya semua kader pengusaha khsususnya HIPMI dapat bersinergi pengusaha baik itu dari pemerintah untuk membangun bangsa.

“Jika semua berkolaborasi dengan niat untuk kemajuan bangsa, apalagi didukung pemerintah pasti itu akan tercapai, “katanya.

Untuk diketahui Agustian Ramaputra merupakan pengusaha muda yang basicnya dibidang properti seperti pengembangan
perumahan komersial.

Selain itu dirinya juga merambah ke dunia desian interior dan eksteriorsterior, tidak hanya itu Agustian membuka jasa konsultan kontruksi, dan terakhir ia sedikit mengembangkan bisnisnya di bidang kontruksi dari sektor material.

LAINNYA