Gambar_Langit Gambar_Langit

DPD Golkar Palembang Tunjuk Rubi Jadi PLT Sekretaris DPD Golkar Kota Palembang

waktu baca 2 menit
Minggu, 23 Feb 2020 22:43 0 146 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Rapat Pleno Pengurus Harian DPD Partai Golkar Kota Palembang. Tentang Pelaksanaan Tugas (Plt) Sekretaris DPD ll Partai Golkar Kota Palembang, Minggu, (23/02/2020).

Berdasarkan Surat Pengunduran Diri yang dikeluarkan pada tanggal 10 Februari 2020 lalu. Sedangkan Surat Kuasa sepenuhnya dikeluarkan pada tanggal 15 Februari 2020 dari Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palembang. Atas nama Eddie Munandar, SH. M. Si Memutuskan Tugas dan Wewenang Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palembang. Diserahkan kepada Wakil Sekretaris 1(satu) atas nama Rubi Indiarta, SE selaku pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Palembang.

Adapun, ketika dihubungi Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Hermanto mengakui belum mengetahui, jika Sekretaris Golkar Palembang. mengundurkan diri, ia menerangkan mekanisme pergantian, yang mana DPD Golkar Kota Palembang, harus melakukan rapat pleno di internal DPD Kota.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Palembang, Rubi Indiarta membenarkan jika dirinya telah menerima kuasa penuh, untuk menjalankan tugas Sekretaris, pada tanggal 15 Februari kemarin. Sedangkan rapat Pleno nya baru dilaksanakan pada hari ini.

“Mundurnya Eddie Munandar karena beliau ingin fokus pada pekerjaannya. Beliau mau mundur kedua-duanya, tapi tidak boleh oleh kami,” ujarnya

Kemudian itu, Kedepan saya akan melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan mengantar sampai berakhirnya masa jabatan dan melaksanakan musda Partai Golkar Kota Palembang.

“Hasil rapat tadi nanti diserahkan ke Provinsi Sumsel, Semuanya hak Ketua, Yang jelas mekanisme perubahan SK, harus ada usulan dari DPD Palembang, dengan melampirkan hasil rapat pleno yang dilaksana pada hari ini, baru DPD Golkar Sumsel, mengeluarkan SK perubahan,” tutupnya (Arj)

LAINNYA