Gambar_Langit Gambar_Langit

TP PKK Muba dan Banyuasin Mantapkan Persiapan Pelaksaan Forsikada se-Sumsel

waktu baca 1 menit
Jumat, 14 Feb 2020 10:30 0 118 Redaktur Romadon

Sekayu, Pelita Sumsel – Kabupaten Musi Banyuasin dan Kabupaten Banyuasin dipastikan akan berkolaborasi menjadi panitia pelaksana kegiatan Forum Silaturahmi Istri Kepada Daerah (Forsikada) se Provinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut terungkap dalam rapat persiapannya yang diikuti Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza dan Ketua TP PKK Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani beserta jajaran, di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (13/2/2020).

Menurut penjelasan Ketua TP PKK Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani, Forsikada se-Sumsel itu akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2020 mendatang di Kecamatan Sungsang III Kabupaten Banyuasin, dan akan diikuti Ketua TP PKK Provinsi Sumsel serta TP PKK SE kabupaten kota dalam Provinsi Sumsel.

“Untuk menuju ke Sungsang III kita sudah siapkan kapal pesiar. Disana kita akan menyaksikan hasil khas masyarakat Sungsang seperti pembuatan terasi udang, dan pelelangan ikan,” tutur Ketua TP PKK Banyuasin.

Pada kesempatan yang sama Hj Thia Yufada Dodi Reza mengatakan TP PKK Muba dan Banyuasin akan berbagi tugas demi suksesnya pelaksanaan kegiatan Forsikada ini.

“Selain itu kita juga ingin belajar terkait pembuatan terasi udang dan proses pelelangan ikan di Sungsang,” ujarnya.

Dari rapat pemantapan tersebut Ketua TP PKK Muba berharap kegiatan Forsikada se-Sumsel berjalan lancar seperti yang diharapkan bersama.

LAINNYA