Gambar_Langit Gambar_Langit

Warga Swakarsa Nyaris Hancurkan Mesin ATM Bank SumselBabel

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Jan 2020 18:11 0 105 Admin Pelita

 

*Mengaku Kesal, Karena Kiriman Uang Tidak Masuk-Masuk ke Kartu ATMnya

Palembang, PelitaSumsel –

Viralnya peristiwa perusakan di salah satu kaca kantor Kas Bank SumselBabel, yang berlokasi persis samping mesin ATM Bank Sumsel Babel, Jalan Panca Usaha No I Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang, membawa Muhammad Mulyadi (40) meringkuk dibalik jeruji besi sel tahanan Polsek Seberang Ulu I, Kamis (16/01/2020).

Tersangka yang tercatat sebagai warga Jalan KI Merogan Lorong Swakarsa RT 42 RW 08 Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati, tidak dapat berkelak setelah petugas menunjukkan rekaman kamera CCTV aksinya. Dengan barang bukti berupa batu pecahan semen dan pecahan kaca, cukup menguatkan tersangka untuk menjalani proses pemeriksaan perkara pengerusakan, yang telah dilaporkan Nora Tri Jayanti (30) warga Jalan Masjid Al Hijrah RT 32 RW 09 Kelurahan Demang Lebar Daun, Polsek Seberang Ulu I Palembang, hingga menyebakan kerugian sebesar Rp 2 juta.

“Tersangka ini kesal karena uangnya di dalam kartu ATM yang dimiliki tidak tercatat saldo. Beberapa kali di cek, ternyata kosong. Akhirnya kesal, melempari mesin ATM Bank SumselBabel dengan batu. Akibatnya, kaca dinding Bank SumselBabel pecah. Kini tersangka masih kita periksa,” jelas Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Mario ivanry didampingi Kanit Reskrim, Iptu Irwan Siddik, saat disambangi di kantornya.

Dihadapan petugas, tersangka mengaku kesal karena uang kiriman dari temannya tidak masuk-masuk.

“Kesal saja pak,” ujarnya singkat.(sel)

LAINNYA