Gambar_Langit Gambar_Langit

Sambut Tahun Baru, Polsek Lembak Laksanakan Dzikir

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Jan 2020 15:42 0 91 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Untuk menyambut tahun baru 2020, jajaran Polsek Lembak dan warga kabupaten Muara Enim, laksanakan dzikir dan doa bertempat dihalaman Polsek Lembak, Selasa (31/12/2019).

Usai melaksanakan kegiatan keagamaan jelang malam pergantian tahun tersebut, Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, mengatakan, pelaksanaan malam tahun ini pihaknya bersama warga dan para tokoh Agama, khususnya diwilayah hukum Polsek Lembak dengan mengadakan yasinan Dan doa bersama.

“Kita berharap dengan adanya kebersamaan melalui giat pelaksanaan religie dimalam pergantian tahun ini, berharap mendapatkan barokah serta Rahmat dari Allah SWT,” kata Kapolsek Lembak.

Ia juga mengatakan, jelang malam pergantian tahun ini kita juga mengadakan giat pengawasan maupun himbauan kepada warga untuk tidak secara berlebihan merayakan pergantian malam pergantian tahun.

“Lebih baik kita isi dengan hal yang positif dengan mengisi serta mendekatkan diri kepada sang pencipta, mari untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif ini,” pungkasnya

Sementara tokoh Agama Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Ustad Tarmizi, mengungkapkan, agar warga yang merayakan malam pergantian tahun untuk lebih mendekatkan diri kepada allah SWT.

“Mari kita sambut tahun 2020, mengisi hal yang positif, serta ucapan apresiasinya kepada Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, yang telah mengumpulkan warga untuk melaksanakan acara keagamaan ini, bukti bahwa polisi memang dekat dengan masyarakat,” tutupnya (AjN)

LAINNYA