Home / DAERAH / OKU RAYA / OKU SELATAN / Pendaftar Peserta JASS 9 Tembus 2.000 Peserta
Suasana Pendaftaran Jass 9 di OKU Selatan (Deni/Pelita Sumsel)

Pendaftar Peserta JASS 9 Tembus 2.000 Peserta

OKU Selatan, Pelita Sumsel — Terhitung hingga saat ini jumlah Pendaftar calon peserta yang akan meramaikan acara Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) 9 tahun 2020, telah mencapai hampir mendekati angka di 2000 peserta.

Jumlah tersebut kemungkinan akan semakin bertambah, seiring masih dibukanya pendaftaran untuk calon peserta JASS hingga Hari H acara JASS tanggal 22 agustus kedepan oleh pihak Panitia .

Beragam hadiah menarik telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, serta oleh panitia acara untuk para peserta yang mengikuti acara JASS 9,diantaranya dua unit Mobil,9 unit motor bebek, 10 unit Motor mini dan berbagai hadiah menarik lainnya, yang akan di undi pada malam puncak acara.

Ketua Panitia Pendaftaran JASS 9,sekaligus Ketua Muaradua Trill Adventure (Mutar) Kabupaten OKU Selatan, Topan Maulana SE, dibincangi Pelita Sumsel, Kamis (8/7) mengungkap,selain jumlah peserta saat ini telah hampir mendekati 2000 orang.

“Kami masih membuka pendaftaran sampai di Hari H pelaksanaan acara tanggal 22 agustus kedepan, “jelasnya.

Menurut topan, acara JASS 9 di prediksi akan lebih meriah dari tahun sebelumnya, melihat dari antusias peserta yang mendaftarkan diri hingga hari ini.

“Sangat antusias para peserta mengikuti kegiatan ini, “ujar ketua Mutar.

Disambung oleh dirinya Berbagai hadiah menarik telah di sediakan pihaknya untuk acara JASS 9, diantaranya dua mobil serta belasan unit kendaraan motor.

“Untuk hadiah tersebut akan di undi saat puncak acara, “jelasnya.

Sementara untuk dalam suasana COVID-19 yang telah memasuki masa New Normal, pihaknya akan menerpakan protokol kesehatan di kegiatan tersebut.

“Sepenuhnya ada d pemerintah daerah Ya

ng pasti kemungkinan tetap akan menerapkan prokol kesehatan saat acara berlangsung, “pungkasnya. (DK)

Bagikan Ini Di :
HUT OKU