Gambar_Langit Gambar_Langit

Sakit, Suparno Ditemukan Tak Bernyawa Dipondok Pribadinya

waktu baca 2 menit
Rabu, 13 Nov 2019 20:55 0 109 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Warga 2 desa sukamenang kecamatan Gelumbang, dihebohkan adanya seorang warga yang diketahui bernama Suparno (60), telah tewas di pondok tempat ia beristirahat.

Penemuan mayat tersebut jadi tontonan warga sekitar yang ingin melihat kondisi mayat tersebut, dan saat polisi sudah memevakuasi jenazah Suparno kepuskesmas Gelumbang.

Kepala Desa Sukamenang Kecamatan Gelumbang Firdaus, mengakui, adanya laporan dari warga bahwa ditemukan ada seorang warga yang tewas dipondok depan SPBU Gelumbang, dan pihaknya langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak Polsek Gelumbang.

“mayat tadi sudah dibawa ke Puskesmas Gelumbang guna dilakukan pemeriksaan,” ujarnya

Ia juga mengatakan, mayat tersebut bukan warga sukamenang melainkan warga Kelurahan Gelumbang.

“Diduga beliau sakit, kami sudah lama mengetahuinya,” terangnya

Sementara itu menantu Suparno, Aris (42), menyampaikan, memang mertuanya sudah lama mengalami sakit.

“Mertua saya yang meninggal dan memang sudah lama mengidap penyakit stroke ringan, dan kami keluarga mengiklaskan dan keberatan jika jasad orangtua mertuasaya di outopsi,” ujarnya

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH,SIK, membenarkan telah menerima laporan penemuan warga yang meninggal sendirian di salah satu pondok dekat SPBU Gelumbang.

“Kini jasad sudah dievakuasi dan pihak keluarga sudah ada yang mengakui bahwa mayat yang diketahui bernama Suparno itu, menurut keluarganya memang sudah sakit almahum,” katanya

Pihak Kepolisian juga dalam hal ini telah melakukan olah TKP dan tidak ada tanda kekerasan terhadap korban,dan kini mayat tersebut telah diserahkan dan diterima pihak keluarga.

“Dari pemeriksaan kita tidak ada tanda-tanda kekerasaan terhadap korban,” tutupnya (Ajn)

LAINNYA