Home / DAERAH / PAGAR ALAM / HMI Pagaralam Tunjukkan Grand Design Program Saat Audiensi ke DPRD

HMI Pagaralam Tunjukkan Grand Design Program Saat Audiensi ke DPRD

Pagaralam, Pelita Sumsel – HMI Cabang Pagaralam, audiensi di sekretariat DPRD Pagaralam, yang dihadiri beberapa pengurus dan disambut oleh Wakil Ketua I DPRD kota Pagar Alam m Dessy Siska SE di ruang Ketua DPRD, Jumat (08/11).
Ketua Umum HMI Cabang Pagaralam Muhammad Alqoroni mengatakan, pihaknya audiensi untuk menjalin silaturahmi.
“Dalam audiensi tersebut kami menyampaikan beberapa hal, yakni HMI Cabang Pagaralam berkomitmen untuk membangun sinergi kepada DPRD, dalam merumuskan kebijakan, yang berpihak kepada kepentingan masyarakat. HMI juga akan mengingatkan bilamana ada kebijakan yang bertentangan dengan kebutuhan dan kepentingan Masyarakat,” kata dia.
Pihaknya juga meunjukkan rancqngan program kerja, yang dibuat pengurus HMI Pagaralam.
“Kami membawa Grand Design berupa Program Kerja selama satu semester (6 bulan) kedepan dengan harapan hal itu dapat dibantu dan di sinergikan oleh DPRD. Dari program tersebut ada beberapa program yang memang sudah mendesak dan harus segera kita laksanakan,” tutur dia.
Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD H. Dessy Siska SE menuturkan, pihaknya mengapresiasi langkah HMI tersebut.
“Terima kasih karena telah bersilaturahmi kesini, kami siap untuk membangun sinergi dengan adik-adik HMI dalam rangka mewujudkan Kota Pagar Alam yang lebih baik,” ujarnya
Dessy menambahkan, pihaknya juga akan mempelajari ajuan grand design dari HMI tersebut.
“Mengenai grand design program yang di tawarkan, kami belum bisa memutuskan secara lembaga, akan tetapi kami akan coba komunikasi dengan Anggota DPRD yang lain dan akan bicarakan dalam rapat. Insyaallah paling lambat hari senin tanggal 11 November 2019  nanti akan ditindaklanjuti dan di komunikasikan kepada HMI,” pungskasnya. (do).
Advertisement
Bagikan Ini Di :