Gambar_Langit Gambar_Langit

HD : Sumsel Provinsi Religius

waktu baca 1 menit
Jumat, 1 Nov 2019 23:18 0 120 Redaktur Romadon

 

Palembang, Pelita Sumsel – Puluhan ribu umat muslim bertumpah ruah di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Jumat (1/11) malam menghadiri tablik akbar dalam rangka Maulid Akbar Nabi Muahmmad SAW.

Peringatan Maulid Nabi ini lebih spesial karena menghadirkan  ustadz Abdul Somad.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menilai malam ini sungguh luar biasa karena umat muslim telah menunjukan bahwa Kota Palembang khususnya dan Provinsi Sumsel pada umumnya sebagai daerah yang religius.

“Saya berterima kasih banyak kepada para panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga terlihat semakin menampakan Kota Palembang dan Provinsi Sumsel sebagai daerah yang religius,” ucapnya.

Menurut dia, masyarakat yang hadir malam ini tentu harus bersyukur karena di hadiri langsung oleh Ustadz Adbdul Somad.

“Alhamdulillah apa yang kita rindukan terjawab sudah karena Ustadz Abdul Somad hadir ditengah-tengah kita,” ungkapnya.

Tentu rasa bangga dan terima kasih, dia mengajak puluhan ribu masyarakat umat muslim yang hadir untuk tetab tertib sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar.

“Mari kita ikuti acara ini dengan tertib dan khusyuk. Ilmu apa yang didapat malam agar dapat kita terapkan di kehidpuan sehari-hari dengan menjalin hablum minan-nas,”tutupnya.

Sebelumnya, tak henti-hentinya lantunan ayat-ayat suci Al-Quran terus berkumandang diikuti oleh ribuan masyarakat umat muslim.

LAINNYA