Gambar_Langit Gambar_Langit

Pimpin Komisi II DPRD OKU Timur, Zulkarnaen Ingin Pembangunan Yang Berkelanjutan 

waktu baca 2 menit
Selasa, 8 Okt 2019 18:23 0 264 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Setelah penetapan empat pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Timur periode 2019-2024, penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) pun selesai dibahas, Selasa (08/10/2019) di Gedung Paripurna DPRD OKU Timur.

Adapun dari AKD di komisi, Komisi 1 dipimpin Fahrurozi dari fraksi PDIP, Komisi 2 dipimpin Zulkarnaen, SE dari fraksi Partai Golkar, Komisi 3 dipimpin Irlan dari fraksi Gerindra, Komisi IV dipimpin Masrin Diana dari fraksi PKB. Badan Kehormatan (BK) dipimpin Irawan, SE, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dipimpin Samsu Rizal.

Ketua Komisi II Bidang Perekonomian dan Pembangunan DPRD OKU Timur Zulkanaen diruang kerjanya mengatakan, dalam memimpin komisi dua ini, kedepan dirinya serta anggota komisi lainnya akan memastikan pembangunan di OKU Timur sesuai dengan kuantitas dan kualitas. Memastikan dana yang ada di OPD digunakan dengan baik sesuai harapan masyarakat.

“Kita ingin kedepan pembangunan di OKU Timur dibangun secara berkelanjutan dan berkesinambungan, jangan sampai membuat program tahun ini dibangun, tahun depan tidak,” ujarnya.

Pembangunan jalan dan jembatan lanjutnya, merupakan akses vital sebagai penunjang perekonomian masyarakat, jika ini dibangun setengah-setengah maka tentu menyulitkan aktivitas masyarakat.” Yang jelas pembangunan kedepan kita harapkan tidak hanya mengejar kuantitas namun kualitasnya, untuk memastikan hal tersebut, dari pelaksanaannya akan terus kita pantau dengan cara sidak dilapangan, sinkronisasi antar komisi 2 dan OPD,” ujar Anggota DPRD OKU Timur dari Partai Golkar yang menjabat 3 periode ini. (fah)

LAINNYA