Home / RAGAM / GAYA HIDUP / Seblak Buk Tien’S 99 Miliki Pelanggan Hingga Luar Pulau Jawa

Seblak Buk Tien’S 99 Miliki Pelanggan Hingga Luar Pulau Jawa

Purwadadi (Subang, Jawa Barat), Pelita Sumsel – Selain menikmati kemeriahan hari raya Idul Adha dengan berkumpul bersama kelurga, namun kemeriahan hari raya kurban tersebut juga menjadi suatu rezeki tersendiri bagi Bu Tien.

Dengan bermodalkan teras rumah di Kampung Sidamukti RT 30 Desa Wanakerta, Purwadadi, Subang, Jawa Barat, Warung Seblak Bu Tien’s 99 ramai diserbu para pembeli.

“Alhamdulillah kalau hari libur memang lumayan rame pembelinya. Kalau buka jualannya kita memang setiap hari dari pukul 9 pagi sampai habis,” ungkap Bu Tien saat dibincangi awak media di kediamannya, Minggu (11/08).

Bu Tien menjelaskan, dirinya juga memiliki pelanggan tetap yang sering dapat untuk mencicipi Seblak dagangannya tersebut.

“Untuk pembeli, selain dari Subang kita terkadang ada juga pembeli atau langganan yang datang dari Bandung, Lembang, bahkan hari inu tadi juga ada yang datang dari Palembang,” ujarnya.

“Alhamdulillah lah pokoknya, ya namanya setiap usaha, pasti ada rezekinya sendiri. Yang pastinya setiap usaha pasti tidak akan mengkhianati hasil,” ucapnya.

Seblak Bu Tien’S 99 Sidamukti

Sementara itu, salah satu pembeli asal Palembang, Handi Oka Wijaya yang sengaja datang ke warung seblak Bu Tien mengungkapkan, bahwa seblak buatan Bu Tien memiliki rasa yang istimewa yang sulit ditemui di warung-warung seblak lainnya.

“Kalau seblak Bu Tien itu memang beda mas. Rasanya itu punya rasa khas gak seperti seblak-seblak lainnya. Kalau saya suka seblak krupuk dan seblak ceker tulang, pokoknya gak nyesel dan pastinya mau nambah kalau sudah mencicipinya,” singkat pria asal Palembang tersebut.

Adapun beberapa menu Seblak yang di sajikan Bu Tien di Warung Seblak Bu Tien’ 99 miliknya, yaitu Seblak Biasa, Seblak Komplit, Seblak Paket, Seblak Cikua, Lumpia Basah, Seblak Ceker, Seblak Mie, Rujak Ceker, Rujak Tulang, serta beberapa minuman segar lainnya. (pp)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :