Gambar_Langit Gambar_Langit

Kakek Ali Ditembak OTK Saat Hendak Kemasjid

waktu baca 1 menit
Jumat, 26 Jul 2019 17:07 0 126 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel – Aksi penembakan misterius oleh orang tak dikenal (OTK) mengenai seorang kakek yang hendak kemasjid gemparkan warga Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) jum’at subuh (26/7)

informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama H.M Ali (62) warga setempat pensiun karyawan PDAM yang tertembak di bagian pinggang kanan oleh OTK tersebut, penembakan tersebut terjadi menjelang subuh atau sekitar pukul 04.30 wib.

Saat itu korban hendak melaksanakan sholat subuh dimasjid At -Taqwa, tiba-tiba datang dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor dan salah seorang meletuskan tembakan dan mengenai korban. korban kemudian dilarikan ke rumah sakit dr Noesmir DKT Baturaja

“Alhamdulillah beliau masih sadar, saat ini masih dirawat. Beliau ini hendak kemasjid untuk solat subuh, tiba-tiba ada dua orang berboncengan. Usai menembak pelaku langsung kabur,” Kata Zainudin kerabat korban, jum’at (26/7)

Menurut Zainudin, Korban selama ini dikenal sebagai tokoh agama yang santun dan tidak banyak ulah, “korban ini kalau kato wong tu sepuluh benar (pribadi yang baik red),” tukasnya.

Kasus penembakan ini sudah ditangai Polres OKU, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP serta melakukan proses penyelidikan lebih lanjut.(KBT)

LAINNYA