Home / DAERAH / OGAN ILIR / Karyawan PLN Tewas Terlindas Mobil

Karyawan PLN Tewas Terlindas Mobil

Indralaya, Pelita Sumsel- Karyawan PLN Gali Kristian Elfriza (21) warga Madang Rt. 14 Rw. 03 kelurahan Muntang tapuk Kecamatan Prabumulih Barat kota prabumulih mengendarai sepada motor Yamaha mio dengan nomor polisi BG 2772 CT, tewas akibat dilindes oleh kendaran mobil yang saat ini belum diketahui, Sabtu (20/7) malam.

Kasat Lantas Polres OI AKP Desi mengatakan, datang dari arah palembang menuju indralaya tiba di tkp Jalan lintas timur Km. 20 tepatnya di Desa Arisan Jaya Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir menabrak belakang Mobil nopol BG 8752 UL yang dikendarai Agung (25) warga Base Camp TPA Gandus.

“Pada saat kejadian pengendara mobil tersebut sedang tidak ada di TKP dikarenakan sedang memgalami pecah ban belakang kiri dan kanan,”katanya.

Lanjutnya menjelaskan korban terpental kekanan jalan,” pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil nopol yang tidak diketahui melindas korban yang mengalami pecah kepala dibagian dahi, remuk pada dada menyebabkan korban tewas ditempat,”pungkasnya. (MAL).

Advertisement
Bagikan Ini Di :