Gambar_Langit Gambar_Langit

Haru…Bupati Askolani Kunjungi Amiruddin Inoed

waktu baca 1 menit
Sabtu, 1 Jun 2019 20:40 0 232 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan sekaligus momentum peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juli, Bupati Banyuasin H Askolani menyempatkan diri berkunjung ke rumah pribadi Mantan Bupati Banyuasin H Amiruddin Inoed di Komplek Poligon Palembang, Sabtu (1/6).

Kunjungan ini dalam rangka membangun dan mempereat tali silaturahmi dengan para mantan petinggi Kabupaten Banyuasin. Bagaimanapun, H Amiruddin Inoed memiliki jasa besar dalam melentakan pondasi pembangunan Bumi Sedulang Setudung tersebut.

Setidaknya 11 Tahun Banyuasin di pimpin Mantan Asisten II Pemprov Sumsel, mekar dari Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2002 dan penjabat Bupatinya dijabat H Amiruddin Inoed dan dilanjutkan periode 2003-2008 dan 2008-2013.

Amiruddin Inoed saat di kunjungi H Askolani nampak sudah sangat sepuh dengan menggunakan kursi roda dan setia didampingi sang istri Hj Hafinalty dan putra bungsunya Hari Kesuma.

Sedangkan Bupati H Askolani datang dengan ditemani ibunya, kelima putra dan putrinya, Asisten II dan Kabag Umum.

” Alhamdulilah berkesempatan berkunjung dan bertemu dengan Bapak. H. Amirudin Inoed Bupati pertama Banyuasin dan bersama keluarga.. syukur Alhamdulilah beliau sehat… dan mohon doanya masyarakat Banyuasin dan Sum Sel agar beliau selaluh diberikan kesehatan dan panjang umur… amin.., “kata H Askolani.(YF)

 

Sumber : Staff Khusus Bupati Banyuasin

LAINNYA