Gambar_Langit Gambar_Langit

Pakai Kursi Roda Datangi Kampanye Akbar, Indra Ingin Melihat Prabowo

waktu baca 2 menit
Selasa, 9 Apr 2019 18:07 0 105 Admin Pelita

Palembang, Pelita- Ratusan Ribu massa berkumpul di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang menyaksikan orasi Calon Presiden (Capres) RI urut 02 Prabowo Subianto, Selasa [9/4/2019].

Mereka mulai datang berbondong bondong sejak pukul 09.00 WIB, dan semakin siang jumlah massa semakin tumpah ruah ketika Prabowo mulai memasuki panggung Kampanye Akbar tersebut.

Massa yang hadir berasal dari berbagai lapisan masyarakat, baik itu emak-emak, relawan, simpatisan dan massa pendukung. Bahkan banyak juga berasal dari kalangan mahasiswa.

Salah satu pendukung setia prabowo hadir sejak pagi yaitu Indra (60 Th) dari Sekip Palembang. Indra adalah penjajah koran namun dirinya lumpuh dan mengunakan kursi roda untuk menyaksikan prabowo dari dekat.Dirinya mendapat lokasi duduk di depan sekali menhadap panggung

“Kami datang dari jam sembilan, agar dapat duduk paling depan, kareno aku ngafans Prabowo, tadi dewekan dari sekip kesisni,” katanya saat ditanya oleh Detik Sumsel.

Melihat semanga bapak Indra yang dalam keadaan lumpuh dirinya masih mau datang tanpa disuruh apalagi dibayar.

“Aku datang dengan ikhlas, cuma berhapaf pak prabowo melihat aku, tapi dapapo aku la puas biso jingok dio dari sini,” pungkasnya

Prabowo menyampaikan orasi politiknya hampir satu jam lebih yang diiring cuara yang sejuk dan sedikit diguyur hujan. walaupun di guyur hujan tidak ada massa bergeming untuk menningglkan lokasi kampanye.Hujan yang masih saja belum reda ketika Prabowo tiba malah semakin ‘membakar’ semangat simpatisan.

“Kami walaupun diguyur hujan gak masalah asalkan saya bisa mendengarkan langsung pidato Prabowo Subianto,” kata salah satu warga Yuli Sukarami

Ia menjelaskan Prabowo Subianto ini merupakan Calon Presiden yang jelas dan bisa dipegang janji Politiknya.

“Oleh sebab itu kami sangat menunggu pidato dari beliau, karena beliau lah presiden yang kami tunggu kedatangannya,” ujarnya. (fir)

LAINNYA