Gambar_Langit Gambar_Langit

Ratusan Kepala Sekolah Dipanggil Ole Komisi IV, Ada Apa Ya?

waktu baca 1 menit
Senin, 25 Mar 2019 16:00 0 105 Admin Pelita

Indralaya, Pelita Sumsel- Ratusan kepala sekolah dipanggil oleh anggota DPRD Ogan Ilir komisi IV terkait sosialisasi dana bos yang saat ini sudah dapat dicairkan dengan menggandeng pihak dinas pendidikan dan kebudayaan yang berlangsung diruang komisi IV dengan tertutup keadaan tertutup, Senin (25/3)

Menurut ketengan salah satu kepala sekolah yang dipanggil Nelly mengatakan kedatangannya bersama rombongan diungan oleh pihak komisi IV, untuk sosialisasi dana bos agar bisa digunakan dengan tepat sasaran.

“Kedangan kami disini untuk memenuhi undan dari komisi IV dalam penggunaan dana bos harus tepat sasaran,”singkatnya

Sementara ketua komisi IV Ahmad Yadi mengatakan memang bener mengundang kepala sekolah untuk mensosialisasikan penggunaan dana bos oleh kepala sekolah dengan tepat sasaran.

“Kami lakukan penggilan kepala sekolah dilima kecamatan Rantau panjang, Sungai Pinang, Tanjung Raja, Ranta Alai dan Kandis untuk dilakukan sosialiasasi dalam penggunaan dana bos dan nantinya kita juga akan panggil kepal sekolah lainnya,”katanya.

Dikatakan Ahmad Yadi selain dari mensosialisasikan dana bos ia juga memperkenalkan seluruh anggota komisi IV yang mana saat ini banyaknya kepala sekolah yang baru ini usai rotasi jabatan oleh pemerintah daerah

“Selain kita lakukan sosialisasi kita juga memperkenalkan anggota komisi IV kepada kepala sekolah ini agar bisa lebih bersinergi dengan kita,”terangnya. (MAL)

LAINNYA