Gambar_Langit

Berkat TMMD, Wisata Bahari Dusun Pening Mulai Moncer

waktu baca 1 menit
Sabtu, 17 Okt 2020 18:36 0 117 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Desa Sendang Kulon memiliki potensi potensi wisata bahari yang tidak terduga dan tersembunyi, karena selama ini belum terkelola sama sekali bak tertinggal dengan wisata bahari di tempat lain.

Dengan terpadunya antara TNI dan pemkab,serta pemdes setempat dalam menyengkuyung Program program TMMD regional ke-109 di Desa Sendang Kulon, dan dalam mendukung setiap program program TMMD yang sudah dibuat secara nyata di wilayah Desa Sendang kulon.kini Desa Sendang Kulon sudah mulai nampak melihatkan sinarnya di kancah wisata bahari.

Melalui program betonisasi jalan sepanjang 1.200 Meter yang menghubungkan antara Dusun kacangan lor dan Dusin pening, serta program program non fisik lainnya yang sudah hampir mendekati finish, kini Dusun pening sudah mulai dikenal di khalayak ramai pecinta wisata bahari.

Ardhi Prasetyo selaku camat Kangkung mengatakan, “Semoga kedepanya nanti, Desa Sendang kulon khususnya Dukuh Pening, akan terkenal  di manca negara dengan panorama serta keindahan pantainya, serta bisa membuka lapangan pekerjaan buat warga serta meningkatkan tarap perekonomian Warga Desa Sendang Kulon. (AW)

LAINNYA