Home / NEWS / HANKAM / Gila… Dion Akui Cabuli Beberapa Murid

Gila… Dion Akui Cabuli Beberapa Murid

Muara Enim, Pelita Sumsel – Dugaan kuat  pencabulan terhadap siswi yang diduga dilakukan seorang oknum guru olahraga  di salah satu sekolah dasar (SD) di Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, ternyata oknum guru tenaga honorer itu diduga mencabuli bukan hanya 1 siswi.

Hal tersebut terungkap ketika pelaku ditangkap dan memberikan keterangan pada Polisi saat di interogerasi diduga melakukan pencabulan lebih dari 1 orang.

Proses penyelidikan di ruang Unit Reskrim Polsek Lembak,pada  Rabu (20/3) pelaku Mardiono alias Dion (27) yang tercatat sebagai warga Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih itu ,rupanya tidak  perlu waktu lama ketika ia mengakui mencabuli lebih dari satu korban.

Mardiono alias Dion (27) yang  merupakan oknum guru yang masih berstatus honorer yang mengajar mata pelajaran olahraga di salah satu SD di Kecamatan Lembak sejak Agustus 2018 silam. Kasus ini mencuat ke media, setelah dilaporkan salah satu korban A, siswi SD kelas 5 yang didampingi keluarganya mendatangi Mapolsek Lembak, pada Rabu pagi (20/3/2019).

Baca Juga:

Tak Tahu Malu… Oknum Guru Honorer Diduga Kuat Cabuli Muridnya

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono didampingi Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi melalui Humas Polres, Iptu M Yarmi mengatakan, pelaku diduga telah beberapa kali melakukan tindakan bejatnya terhadap lebih dari satu korban. Dari hasil interogasi terhadap pelaku tersebut, kata Yarmi terungkap ada sekitar enam korban anak dibawah umur diduga telah menjadi korban asusila sang guru tersebut yang masing-masing diketahui berinisial A, ND, NA, RN, L, dan V.

“Nah,kalau dari hasil interogasi total ada enam korban pelecehan dari pelaku tersebut. Tapi saat ini keenam korban belum membuat laporan polisi ke Polsek Lembak,” tandasnya.

Seperti diketahui, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIk MH melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH MSi didampingi Kanit Reskrim Aipda Surmiyadi sebelumnya mengaku telah menerima laporan dari salah satu korban atas dugaan pencabulan dan telah mengamankan terduga Mardiono alias Dion (27) salah satu  oknum guru tersebut sebagai pelakunya.Benar ada laporan itu, pihak keluarga korban siswi SD kelas 5 melaporkan adanya dugaan pencabulan,,” ungkap Kapolsek Lembak  IPTU Desi Azhari SH MSi,melalui Kanitreskrim Aipda Surmiyadi saat dikonfirmasi awak media pada Rabu(20/03) kemarin. (JNF)

Advertisement
Bagikan Ini Di :