Gambar_Langit Gambar_Langit

SMA PGRI Gelumbang Gelar Festival ke 9 Tahun ” NEVER GIVE UP  ” 2019

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Jan 2019 15:46 0 133 Redaktur Pelita Sumsel

Muara Enim, Pelita Sumsel – Pembukaan Kegiatan Lomba -lomba dalam  Festival ke 9 Tahun “Never Give Up ” di SMA PGRI Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan di gelar pada Selasa (29/01). Kegiatan Festival ke 9 tahun Never Give Up  tersebut ,secari resmi dibuka oleh Kepsek SMA PGRI Gelumbang Rusni SPd MM, dan Ketua YPLP PGRI Provinsi Sumsel melalui perwakilan yakni Drs M Torik MM,Rencana nya kegiatan Festival tersebut ,akan digelar selama 3 hari yang dipusatkan di halaman Sekolah SMA PGRI Gelumbang .

“SMA PGRI Gelumbang  yang sudah  terakriditas A ini akan terus berusaha memberikan pendidikan yang terbaik untuk para siswa yang mengenyam pendidikan khususnya di SMA PGRI Gelumbang ini,” ungkap Rusni SPd MM selaku Kepsek SMA PGRI Gelumbang .

Dikatakannya,Program kegiatan Festival yang di gelar ini bertujuan dalam ajang sekaligus silturahmi antara siswa,serta ajang mensosialisasikan dalam mencintai SMA PGRI Gelumbang.

“Perlombaan ini kita selenggarakan upaya pendekatan untuk generasi siswa SD ,SMP dan SMA yang ada di wilayah Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya.Serta diharapkan dalam festival ini dapat menelurkan siswa yang berbakat  guna mengharumkan nama Sekolah maupun Daerah nya,” Tutup Rusni SPd MM.

Camat Gelumbang Kabupaten Muara Enim Syarkowi S Sos ,melalui perwakilan unsur Kecamatan  sangat mengaprisiasi kegiatan yang di selenggarakan di SMA PGRI Gelumbang ini, dan Festival ini tentunya sangat membanggakan ,” ucapnya.

Sementara Ketua YPLP PGRI Provinsi Sumsel  melalui perwakilan Drs M Torik MM dalam sambutannya juga sangat -sangat mengaprisiasi kegiatan Festival ke 9 Tahun ” Never Give Up” tahun 2019 ini. ” SMA PGRI Gelumbang patut dijadikan contoh karena telah berhasil menciptakan pendidikan yang berkualitas dan ucapan selamat bertanding drngan sportif,” pungkas Drs M Torik MM.

Adapun kegiatan ajang lomba dalam Festival ke 9 Tahun ” Never Give Up” tahun 2019 di SMA PGRI Gelumbang yang di ikuti siswa SD,SMP,SMA/SMK ,yakni lomba -lomba di antaranya, Futsal,Volli Ball,Senam Pinguin,Band Akuistik, Menggambar,Mewarnai,Pembacaan Ayat Pendek,Dai,Muadzin,Vokal Solo,Englis Song,dan Lomba-lainnya. Tampak hadir dan menyaksikan pembukaan Festival ke 9 tahun Never Give Up di SMA PGRI Gelumbang 2019, serta sekaligus meresmikan kantin SMA PGRI tersebut,ketua YPLP Provinsi Sumsel,Diknas Kabupaten Muara Enim,Polsek Gelumbang,Koramil Gelumbang,Para Kepsek SD,SMP,SMA,SMK,Kecamatan Gelumbang dan sekitarnya.(Firda JN)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA