Gambar_Langit Gambar_Langit

Kaum Milineal Palembang Antusias Saksikan Najwa

waktu baca 1 menit
Jumat, 19 Okt 2018 17:34 0 99 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter: Fadli

Palembang, Pelita Sumsel – Mata Najwa On Stage yang akan di laksanakan besok sabtu (20/10) di Sriwijaya Promotion Centre mendapat atensi luar biasa kaum milineal Palembang.

“Palembang merupakan kota terakhir setelah sebelumnya acara yang sama telah digelar di Ambon, Yogyakarta, Makasar dan Semarang. Acara kali memadukan Content Creator Day dan Mata Najwa”,ujar Abi Manyu. selaku Publik Relation Trans7. di Sriwijaya Promotion Centre, jumat (19/18).

Lebih lanjut, Abi mengatakan untuk kuota peserta mata najwa on stage mencapai tuju ribu lima ratus peserta sampai saat ini peserta masih mengantri untuk tiket.

“Acara ini difokuskan untuk para milenial memilih yang sangat berpengaruh terhadap pilpres tahun 2019 untuk memilih siapa kandidat yang cocok untuk maju di pilpres, saya berharap dengan adanya road show kali.program mata najwa lebih di terima lagi bagi masyarakat”,tukas Abi manyu.

acara ini disambut antusias oleh warga palembang dilihat dengan antrian panjang saat penukaran tiket barcode siang hari ini.

” kami rela antri panas panasan demi untuk mendapatkan tiket masuk mata najwa on stage untuk acara besok hari sabtu 20 oktober di gedung sriwijya promotion Center di jakabaring”,ujar Reka mahasiswa unsri

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA