Gambar_Langit Gambar_Langit

Kota Palembang Siap Songsong Pemilu 2019

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Okt 2018 16:05 0 83 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Pemerintah Kota Palembang menyelanggarakan rapat Forum Koordinasi Pimpinam Daerah (Forkompinda) di rumah dinas Walikota Palembang, Rabu (9/18/2018).

Rapat kordinasi ini dihadiri oleh seluruh kepala FKPD Kota Palembang, membahas tentang kesiapan kota Palembang dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2019, yakni pemilihan Presiden dan Pemilihan legislatif.

Dalam sambutannya, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran FKPD atas suksesnya penyelenggaraan Pilkada dan Asian Games yang lalu.

“Berkat kerja keras dari selutlruh jajaran FKPD, mulai dari DPRD, Polri, TNI, dan FKPD lainnya, dua perhelatan besar, Pilkada serentak dan Asian Games sukses dilaksanakan di Palembang,” ungkapnya.

Ucapan terimakasih ini ditandai dengan pemberian piagam penghargaan dari Walikota Palembang kepada seluruh kepala FKPD.

Menyongsong tahun 2019, lanjut Harnojoyo, kita bersiap menghadapi event besar lainnya, yakni Pemilu Presiden dan Legislatif.

“Dengan pengalaman pilkada dan Asian Games yang sukses, kami yakin Pemilu 2019 akan berjalan sukses, dengan kekompakan yang kita jalin antar FKPD,” kata Harnojoyo.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Palembang, Darmawan mengatakan, saat ini setiap elemen mengemban tugas berat di tahun politik. Baik pemerintah hingga aparat keamanan harus mampu menjaga kondusifitas masa Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Enam bulan lagi kita akan menghadapi pemilu, tapi aroma persaingannya sudah terasa sejak sekarang, inilah tugas kita bersama untuk menjaga kondusifitas kota Palembang, kami yakin bersama TNI Polri, Pemilu di Palembang akan berjalan sukses,” singkatnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA