Gambar_Langit Gambar_Langit

Hari Kesaktian Pancasila, Sedulur Jokowi Kunjungi TMP

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Okt 2018 12:02 0 103 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Ratusan Relawan Jokowi-Ma’ruf yang tergabung di dalam Sedulur Jokowi Sumatera Selatan, mendatangi Taman Makam Pahlawan Kota Palembang.

Kedatangan Sedulur Jokowi-Ma’ruf ke taman makam pahlawan ini, dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018, Senin (01/10).

.”Kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Palembang, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawanya” kata Ketua  Relawan sedulur Jokowi Palembang  Soki, SH., M.H

Tak lupa dalam kesempatan ini Soki menyampaikan harapanya agar kemengan Jokowi-Ma’ruf dapat terwujud di Sumatera Selatan dan Jokowi-Ma’ruf selalu inggat jasa para pahlawan.

“Kami berharap kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dapat terwujud, dan kami yang tergabung di dalam sedulur Jokowi akan selalu inggat jasa Pahlawan kita yang sudah berjuang untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” harapnya.

Soki juga tak lupa menyampaikan pesannya kepada seluruh tim Jokowi-Ma’ruf, “kita ada hari ini karena ada kemarin, kita ada di sini karena ada mereka, dan kita harus selalu menghargai perjuangan pahlawan yang sudah mendahului kita,” Pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Relawan Sedulur Jokowi-Ma’ruf kota Palembang Eduar Marbun mengatakan bahwa pancasila adalah dasar Negara selama Indonesia ini masih ada.

“Makna kesaktian Pancasila adalah semangat juang, mari kita isi Indonesia Ini dengan sebaik-baiknya,” tutupnya

LAINNYA