Gambar_Langit Gambar_Langit

MAG Apresiasi Kampanye Damai KPU Sumsel

waktu baca 1 menit
Minggu, 23 Sep 2018 12:13 0 129 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Sumsel bernomor urut 46, Muhammad Arif Gunawan (MAG), mengapresiasi Deklarasi Kampanye damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel), di Kambang Iwak Park (KIP) Palembang, minggu ( 23/9).

Dengan menggunakan pakaian warna putih adat khas Sumsel, Arif menilai Deklarasi Kampanye Damai tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif sekali untuk dirinya dan rekan-rekan lain untuk memulai kampanye di Sumsel Khususnya dan Ini juga sebagai ajang untuk mengenalkan kembali kebudayaan Indonesia lewat berbagai Pakaian Adat Nasional.

“Kegiatan ini positif sekali, dimana kita secara bersama – sama menandatangani deklarasi itu untuk melakukan kampanye secara damai sekaligus membuktikan kalau Sumsel ini Zero Konflik,”ujarnya.

MAG sendiri akan mengangkat misi merepresentasikan kultur masyarakat Sumsel serta lantang menyuarakan kebenaran dan giat menebarkan kebaikan, turut andil sebagai Garda terdepan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumsel, dan mempertahankan identitas masyarakat Sumsel sebagai daerah yang religius, maju dan berakhlak mulia.

“Kesemuanya itu kita harapkan dapat membangun negara untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta mendapatkan keridhoan Allah SWT,”pungkasnya.

 

LAINNYA