Gambar_Langit Gambar_Langit

PN Baturaja Meriahkan HUT MA RI ke 73 Dengan Bermacam Kegiatan Lomba

waktu baca 1 menit
Minggu, 19 Agu 2018 15:16 0 120 Redaktur Pelita Sumsel

OKU, Pelita Sumsel – Pengadilan Negeri (PN) Baturaja menggelar berbagai macam perlombaan yang digelar sejak satu minggu terakhir, lomba tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI) ke 73 yang jatuh pada 19 agustus.

Wakil Ketua PN Baturaja, Denny Arsan Fatrika SH MM didampingi Ketua pelaksana kegiatan lomba Deddy Irawan SH mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT MA RI ke 73 tahun 2018, perlombaan ini juga untuk memeupuk rasa kebersamaan seluruh Hakim dan Pegawai PN Baturaja.

“Setiap hari kita disibukkan dengan rutinitas kerjaan, nah dengan ada lomba ini kita dapat berilaturahmi disamping untuk hiburan” Kata Deddy.

Adapun perlombaan yang digelar diataranya, Lomba Gaplek putra/Putri, Lomba karoke, Lomba makan mie, lomba kelereng, lomba suit, Lomba catur, Lomba makan terong, Lomba Kartu (leng).

“Ini sekedar hiburan untuk memeriahkan HUT Mahkamah Agung RI” ucapnya

Pantauan dilapangan kegiatan yang dikuti oleh seluruh Hakim, Pegawai PN Baturaja dan ibu-ibu Dharmayuktikarini berlangsung meriah dan penuh keakraban dan kekeluargaan, gelak tawa dan cabda ria menghiasi suasana pembagian Hadiah pemenang lomba.

“Selain ada hadih untuk pememang lomba, panitia juga menyediakan hadiah doorprize beripa tiga unit Hp bagi nomer yang beruntung” tukasnya. (KBT)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA