Gambar_Langit Gambar_Langit

Cik Ujang – Hariyanto Pimpin Lahat Lima Tahun Kedepan

waktu baca 1 menit
Minggu, 12 Agu 2018 13:32 0 141 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Darmawan

LAHAT, Pelitasumsel – Rapat Pleno penetapan hasil Pilkada Kabupaten Lahat tahun 2018 yang dilaksanakan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU, red) berjalan lancar. Minggu (12/08/2018).

Pembacaan naskah penetapan, menyatakan pasangan terpilih Bupati dan wakil bupati Kabupaten Lahat priode tahun 2018-2023 Cik Ujang – Hariyanto.

Hadir dalam rapat pleno ini, wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK, Dandim 0405 Letkol Sungudi SH, Kepala kejaksaan diwakili Kasi intel Kajari dan SKPD Pemkab Lahat.

Dalam konfrensi pers Bupati tepilih Cik Ujang, mengajak kepada semua pihak untuk bersama sama dengan dirinya membangun Kabupate Lahat lebih baik lagi kedepannya.

“Ini kemenangan masyarakat Kabupaten Lahat, saya mengajak kepada semua elemen untuk bersama sama dengan kami Cik Ujang – Hariyanto membangun Kabupaten Lahat,” pintanya.

Lebih lanjut, Cik Ujang berharap, kepada calon Bupati dan wakil bupati yang telah bersama sama mengikuti pilkada Kabupaten Lahat lalu bisa memberikan sumbangan saran dan pikiran untuk kemajuan Kabupaten Lahat.

“Saya bukanlah apa apa, untuk membangun Kabupaten Lahat saya berharap kepada putra putra terbaik Lahat yang sama sama berjuang kemaren, saya mengharap sumbang sarannya untuk membangun Kabupaten Lahat,”pungkasnya.

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA