Gambar_Langit Gambar_Langit

Pjs Walikota Tertarik Terjun ke Dunia Media

waktu baca 1 menit
Jumat, 1 Jun 2018 21:17 0 106 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Palembang yang ke 1335 Tahun 2018, hari ini pemerintah Kota Palembang mengajak awak media untuk berbuka puasa bersama.

Tujuan dengan diadakannya berbuka puasa ini adalah salah satu bentuk jalin tali silaturahmi dengan awak media dengan pemerintah Kota Palembang yang di gelar di kediamannya di rumah dinas Walikota Palembag di Jl. Tasik Palembang.

“Dulu sebelum terpilih menjadi Pjs Walikota Palembang saya sangat dekat dengan yang namanya dengan media, sampai – sampai dulu saya sempat bercita – cita ingin menjadi wartawan bahkan di dalam kamar saya ada satu koran yang sengaja saya simpan sebagai bentuk kecintaan dan kedekatan saya terhadap media,” ujar Pjs Walikota Palembang DR. H. Akhmad Najib, SH,. M. Hum, Jum’at (01/06/2018).

Tidak hanya dekat dengan awak media lebih lanjut Akhmad Najib mengatakan, dirinya menyukai yang namanya gemar membaca.

“Segala bentuk buku dan koran baik itu koran sumek, sripo, tribun dan lain – lain, saya sangat senang sekali untuk membacanya,” katanya.

Untuk itu jika ada kesempatan setelah pensiun dari ASN nanti, “saya ingin sekali menjadi begian dari media jika ada kesempatan,” terang Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib saat memberikan pidato kepada awak media. (Dd)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA