Gambar_Langit Gambar_Langit

Swift 3 Senjata Mutakhir Besutan Acer

waktu baca 2 menit
Rabu, 11 Jul 2018 23:55 0 103 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita sumsel – Acer kembali menggelar ajang brand experience bertajuk Acer Day Di Indonesia dan mengusung “musik” sebagai tema utamanya, serentak bersama 12 negara se Asia Pasifik, Palembang menjadi kota pertama didaulat Acer Indonesia dalam ivent Acer Day tersebut, bertempat di Kuto Besak Restaurant Palembang,Rabu (10/7).

Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang mengatakan dalam program Acer Day kali ini, pihak Acer Sendiri telah meluncurkan Laptop terbaru dengan nama Swift 3 yang digadang-gadang bakalan mampu mewujudkan impian konsumen laptop dari performa, elegan dan tentunya harga yang ekonomis disertai garansi Acer selama 2 tahun.

“Swift 3 dengan warna Elegan dan sleek yang belum ada dipasaran : blue, pink dan silver dengan senjata pamungkas Intel Core i3, Windows 10 Home dan 1TB HDD dan yang jelas hanya 6 jutaan rupiah di bandrol ,” ungkap Herbet

Tak Hanya itu ,lanjut Herbet program Acer Day tahun ini, Acer benar-benar memanjakan seluruh pelanggan mereka dengan penawaran sensasional selain Swift 3 Acer Day Edition, Pelanggan Acer juga bisa mendapatkan predator gaming series dan Nitro 5 Intel® Core ™ ke 8 dengan harga mulai dari Rp 11 jutaan.

“Acer juga memamerkan lini gaming saries yang terbaik di kelasnya secara performa dan harga dengan persenjataan lengkap seperti Intel® Core ™ generasi ke 8 dibandrol 11 jutaan, varian baru Nitro 5 core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga Rp.17 jutaan,” ujarnya.

Acer Day tahun ini hadir dengan program”FUN Friends”yaitu pengumpulan poin dengan undian hadiah utama perangkat dari Acer berprosesor Intel generasi ke-8.

Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya pada situs www.acer-day.com.menggunakan akun sosial media mulai sejak 21 juli hingga 31 Agustus 2018
Khusus untuk Indonesia.

Acer di Indonesia menyemarakan Acer Day dengan menggelar program lokal” FUN Festival” yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama periode Campaign Acer berlangsung dan pendaftaran pembelian produknya di www.acerid.com/acer-see day.

Bagi pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura.progrqm ini berlangsung sejak 16 Juli- 30 September 2018.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA