Gambar_Langit Gambar_Langit

Usai Libur Lebaran, 100 Persen Pengawai Pemkot Masuk

waktu baca 1 menit
Kamis, 21 Jun 2018 10:20 0 96 Redaktur Pelita Sumsel
Palembang, Pelita Sumsel-Hari pertama masuk kerja setelah Libur Lebaran 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar apel halal bihalal di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda).  Apel dadakan yang dipimpin Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Harobin Mastofa tersebut sekaligus melihat kehadiran pegawai usai libur panjang.
“Alhamdulillah, melihat dari daftar absensi dan kehadiran,  hampir 100 persen pegawai di sekretariat masuk kerja hari ini, baik aparatur sipil negara (ASN) maupun non PNSD,” jelas Sekda, Kamis (21/6/18).

Meski tidak melakukan inspeksi mendadak (sidak), Harobin memastikan akan tetap melakukan pengawasan terhadap seluruh ASN.  Seluruh kepala OPD akan diminta pertanggung jawabam terkait kehadiran,  dan itu akan disinkronkan hasil laporan internal pihaknya.

“Jika ada pegawai yang masih tidak hadir tanpa keterangan, kami menginstruksikan kepala OPD tersebut memberikan teguran secara lisan maupun tertulis.  Jika tidak,  maka kepala OPD-nya yang akan kita berikan sanksi,” ungkapnya. (fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA