Gambar_Langit Gambar_Langit

Musim Mudik 2018, BPJS Bikin Nyaman Pemudik

waktu baca 1 menit
Senin, 4 Jun 2018 20:09 0 110 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita sumsel – BPJS Kesehatan kota Palembang menyatakan selama libur lebaran 2018 masyarakat tetap dapat menghubungi BPJS kesehatan Care center 1500-400 yang beroperasi 24 jam termasuk hari Minggu dan libur demikian yang di ungkap Kepala Cabang BPJS Kesehatan Palembang, Andi Ashar di kantor BPJS Palembang, senin (4/6).

Dalam kesempatan yang sama Ashar juga menjelaskan bahwa Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS)  saat libur lebaran tepatnya 7 sampai 23 Juni 2018, memberikan jaminan keamanan bagi para pemudik yang membutuhkan pelayanan kesehatan di luar kota.

“Para peserta JKN-KIS aktif yang sedang mudik di imbau untuk selalu membawa kartu JKN-KIS,karena BPJS sudah menyediakan posko pelayanan kesehatan untuk para pemudik, obat-obatan, fasilitas relaksasi, hingga memberikan pemberian informasi jaminan kesehatan kepada para,” ungkap ashar.

Selain itu Ashar menambahkan untuk memastikan kelancaran peserta dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang di perlukan, BPJS kesehatan juga telah meluncurkan aplikasi musik BPJS kesehatan yang dapat didownload secara gratis di Google play store untuk perangkat Android.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA