Gambar_Langit Gambar_Langit

Pujasuma Sepakat Usung Dodi-Giri

waktu baca 2 menit
Minggu, 3 Jun 2018 19:24 0 189 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Paguyuban Jawa Sumatera (Pujasuma) Wali Daerah Sumsel. Yang diselenggarakan pada  tanggal 2-3 Juni 2018 di Asrama Haji Palembang, menghasilkan beberapa keputusan penting menyangkut keberlangsungan Pujasuma di Sumsel diantaranya membangun Sumatera Selatan dengan bermitra dengan pemerintah Provinsi Sumsel dan masyarakat Sumsel.

“Kami berterima kasih dengan pemerintah Provinsi dan masyarakat Sumsel yang telah menerima kami untuk berbaur untuk membangun Sumsel sesuai dengan kapasitas masing-masing, Kami sadar Kami hanya mampu membangun perekonomian yang non formal,” Ungkap Ketua Pujasuma Wali Daerah Sumsel H Much Baryadi SE MM.

Lalu, lanjut Bariyadi, Pujasuma mensepakati untuk menjaga stabilitas daerah Sumsel, dan nasional pada umumnya, demi kenyamanan dan kesejahteraan baik itu dalam rangkaian menyambut Asian Games dan Pilkada 2018. “Kami mendukung dan berpartisipasi penuh atas suksesnya Asian Games dan Pilkada 2018.” Ungkapnya.

Dikatakan Bariyadi, Pujasuma telah sepakat untuk pilkada Sumsel untuk memilih Calon Gubernur yang memiliki kriteria yaitu mampu mensejahterakan rakyat, lalu calon tidak mementingkan diri sendiri. “Siapa orangnya kawan-kawan (pers) untuk langsung bertanya dengan wakil daerah Pujasuma se Sumsel” Ungkapnya.

Ketua Pujasuma Wali daerah Empat Lawang, Mulyono mewakili 17 wali daerah di 17 kabupaten kota menyatakan dukungan kepada Paslon Nomor Urut 4 yaitu Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramadha N Kiemas dengan disaksikan ketua Pujasuma Sumsel dan pengurus.

“Kami warga Pujasuma sepakat memilih Nomor Empat sebagai calon Gubernur Sumsel kedepan, pemilihan itu ada di daerah yang punya hak, perwakilan Pujasuma  17 kabupaten di Sumatera Selatan dalam momen Rakerda ini ada satu poin yang bersepakat untuk mengusung dan mendukung calon Gunernur dan Wakil Gubernur no urut 4 Dodi – Giri menuju Sumsel Satu dan sekaligus menyatakan dukungan terhadap Dodi-Giri untuk memenangkan Pilgub Sumsel.” Tegasnya. (fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA