Gambar_Langit Gambar_Langit

Hernoe: Sumsel Sudah Seperti Kejayaan Sriwijaya

waktu baca 1 menit
Jumat, 25 Mei 2018 16:46 0 97 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Pencapaian yang sangat gemilang telah di rasakan oleh masyarakat Sumatera Selatan tentunya tidak terlepas dari pemerintahan dan peran serta masyarakat yang bersinergi secara bersamaan hal itu diungkap dari sudut pandang pria yang akrab di panggil Harnoe saat diwawancarai saat peringatan ke 72 tahun provinsi Sumatera Selatan di kantor DPRD Sumsel,kamis (24/5).

Hernoe Roesprijadji yang ikut dalam pencalonan wawako Palembang dengan no urut 3 ini mengatakan bahwa pencapaian yang di raih sumsel sungguh fenomenal dari pembangunan berbagai sarana dan prasarana, pendidikan maupun ekonomi.

“Provinsi sumsel saat ini sudah seperti halnya kejayaan kerajaan sriwijaya zaman dahulu,maju dan berkembang,”ungkapnya.

Harnoe menjelaskan masalah kemiskinan menjadi suatu masalah yang harus segera di tanggulangi bersama baik itu pemerintah dan masyarakat sumsel sendiri sehingga angka kemiskinan 13% di tahun ini bisa menurun dan tidak menutup kemungkinan di angka nol persen.

Harnoe berharap kepada Calon Gubernur yang akan datang agar prestasi yang sudah diperoleh oleh pemerintaan saat ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan sebaik-baiknya, dan semua hal-hal yang belum bisa ditangani oleh Sumsel kedepan mudah-mudahan bisa dapat teratasi.(fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA